Manjakan Diri dengan Beragam Fitur di Akun Member

Oleh Galiya Team tgl.

Cukup dengan masuk ke akun website ROKGALIYA, pelanggan dapat memanfaatkan banyak benefit dari fitur-fitur yang diberikan, mulai dari Poin Belanja, cek status pesanan dan lain-lain.

Setiap pelanggan yang ingin atau rutin belanja di website ROKGALIYA, tak ada salahnya untuk buat akun member. Karena banyak sekali benefit yang bisa dimanfaatkan jika pelanggan masuk akun sebelum melakukan aktivitas di website. Berikut ini fitur-fitur menarik yang sayang sekali bila dilewatkan begitu saja :

 

1. Dapat Poin Belanja

Poin Belanja adalah poin dimana setiap pelanggan yang sudah berbelanja di web wajib mendapat diskon belanja selanjutnya senilai Rp. 5000,- setiap pembelanjaan minimum Rp. 100.000,-. Pelanggan dapat melihat detail Poin Belanja di profil akun, seperti riwayat, syarat serta ketentuan penggunaannya.

Jadi kamu punya tabungan diskon yang dapat dimanfaatkan untuk mendapat diskon belanja selanjutnya. Makin sering belanja maka makin besar poin yang terkumpul sehingga makin besar pula diskon yang bisa dipakai. Gimana, enak kan? pelajari lebih lanjut DISINI.

 

2. Ganti dan tambah alamat

Detail alamat pengiriman sangat diperlukan agar paket pesanan sampai ke tujuan yang sesuai dengan tepat dan lebih cepat. Untuk itu pelanggan dapat melihat detail alamat pada profil akun dengan cara mengklik "lihat alamat" untuk mengecek apakah sudah sesuai atau belum.

Untuk pengguna desktop/komputer, profil akun dapat dilihat dengan cara sesuai gambar di atas. Jadi kamu bisa mengubah bahkan menambahkan alamat lain di profil akun mu bila diperlukan. Siapa tau kamu pengen ngasih kado spesial buat kerabat atau teman yang beda alamat, ya nggak?

 

3. Proses checkout lebih cepat

Masuk akun terlebih dahulu dapat membuat proses belanja di web jadi lebih cepat. Pelanggan tak perlu ribet mengisi form detail pengiriman lagi selama proses checkout karena sudah tersimpan sebelumnya secara otomatis oleh sistem. Jadi kamu langsung masuk ke perhitungan ongkir. Apalagi kalau ada launching produk ROKGALIYA atau BAJUBOJO yang best seller, kamu bisa jadi yang terdepan dapetin produk tersebut! Gak jadi bete karena kehabisan deh...

 

4. Cek status pesanan

Dengan masuk ke profil akun, pelanggan dapat melihat status setiap pesanan yang sudah dilakukan, yakni dengan melihat daftar riwayat pesanan. Setiap pesanan yang berhasil secara otomatis masuk ke dalam daftar riwayat tersebut.

Pelanggan tak perlu khawatir apakah pesanan sudah masuk sistem, sudah diproses atau bahkan gagal. Tersedia juga keterangan status di bawah nya untuk mengetahui maksud dari status yang diberikan sistem. Jadi kamu gak lagi harap-harap cemas dengan paket kamu yaaa...

 

5. Lihat rincian & lacak resi

Rincian pesanan dapat dilihat cukup dengan mengklik nomor order yang sesuai pada daftar riwayat pesanan. Pelanggan dapat melihat keseluruhan pesanan secara rinci, mulai dari rincian produk yang dibeli, total pemesanan, alasan pembatalan serta alamat tujuan paket.

 

Dan yang terpenting adalah pelanggan dapat melacak paket pesanan pada rincian pesanan. Caranya adalah klik kanan/buka tab baru "Lacak resi" sesuai gambar di atas & kemudian akan muncul website lacak pesanan milik kurir untuk selanjutnya copy nomor resi ke kolom resi pada website kurir tersebut. Jadi pelanggan nantinya dapat melihat sampai sejauh mana kurir menangani paket tersebut sampai dengan paket datang dengan selamat. Nah, gimana? kamu makin tenang dan pede kan belanja di website ROKGALIYA...


Bagikan postingan ini



← Lebih lama Lebih baru →


  • Banyak info2 baru yg blum sy tau. Thanks min, moga bermanfaat buat pembeli lainnya 😉

    Gee tgl.

Berikan komentar

Get newest product & offer info