Bisa Bayar Lewat DAN+DAN & Alfamidi

Oleh Galiya Team tgl.

Tau nggak kalau kamu bisa bayar pesanan di web ROKGALIYA lewat DAN+DAN & Alfamidi? Yap betul, pastinya bisa dong!

Kami cerita sedikit nih tentang asa-usul DAN+DAN & Alfamidi. DAN+DAN & Alfamidi adalah waralaba yang berada dalam satu naungan yang sama dengan Alfamart, yakni PT. Sumber Alfaria Trijaya. Kedua merk waralaba ini pun sama dengan Alfamart, sejak tahun 2007-an mulai menyebar di beberapa daerah di Indonesia untuk melayani masyarakat dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari, khususnya kosmetik & kebutuhan rumah tangga lainnya. Saat ini sudah lebih dari 1000 gerai tersebar di Pulau Jawa dan luar Jawa.

Nah, semenjak ROKGALIYA bekerjasama dengan Midtrans selaku Payment Gateway Provider dalam menyediakan channel pembayaran di awal tahun 2020, kini pelanggan ROKGALIYA tak perlu khawatir ribet membayar pesanan karena dapat membayar secara otomatis tanpa konfirmasi. Salah satunya adalah ROKGALIYA melalui Midtrans memberikan pilihan pembayaran otomatis melalui gerai (Over the Counter), yakni Alfamart.

 

Dengan memilih metode pembayaran "Alfamart", kamu bisa nih melakukan transaksi di semua gerai Alfamart, DAN+DAN & Alfamidi di seluruh Indonesia. Kamu nantinya akan diberikan tata cara transaksi yang muncul setelah menyelesaikan pesanan atau diberikan melalui email.

So, sudah paham belum? Jadi, sambil naruh belanjaan di kasir, sekarang kamu bisa nih bayar pesanan web ROKGALIYA. Inget, gak perlu konfirmasi lagi yaaa, otomatis! ;)


Bagikan postingan ini



Lebih baru →


Berikan komentar

Get newest product & offer info