Mengenal Ivy Wide Pants

Oleh Galiya Team tgl.

Let's moving on with Ivy Wide Pants!

Berlatar belakang keresahan sebagian orang yang gak mau ribet karena pakai rok. Namun ingin tampil elegan layaknya pakai rok. ROKGALIYA menjawab keresahan ini dengan menciptakan produk berupa celana (orang-orang menyebut kulot) dengan bagian bawah lebar. Ivy Wide Pants namanya. Butuh waktu sekitar 2 minggu dalam mendesain, mengubah-ubah bahan & pola hingga membuahkan hasil yang optimal.

Material wolly crepe bernilai tinggi

Dari 4 bahan yang dicoba sampai akhirnya bahan wolly crepe menjadi pilihan yang paling istimewa. Sekedar info, kain crepe merupakan jenis kain yang bersifat lentur, fleksibel, tidak kaku, namun memiliki permukaan yang bertekstur seperti butiran-butiran pasir. Meski tidak memiliki tekstur yang halus, justru hal ini menjadi daya tarik karena selama ini masih sedikit kain yang memiliki tekstur seperti itu. Tekstur kain crepe itu pula lah yang membuat kain ini memiliki nilai yang tinggi. 

Desain fungsional & fashionable

Ivy berasal dari bahasa inggris yang artinya suka dengan kebebasan. Ivy Wide Pants mendampingi para wanita di era tatanan normal baru yang ingin bebas bergerak tapi terlihat elegan. Desain berupa celana full karet yang melebar ke bawah seakan rok A-line yang dipotong tengah menjadi 2 bagian. Tak lupa diberi saku untuk penyimpanan.  Tersedia 3 ukuran, petite (pendek), reguler & tall (panjang); bisa dipilih sesuai dengan bentuk tubuh serta pilihan 14 warna kalem yang dapat dipadukan dengan atasan apapun.

Harga terjangkau

Produksi sebanyak kurang lebih 1000 pcs selama 1 bulan untuk launching perdana pada akhir Februari 2021. Harga Rp. 155.000,- sangat terjangkau untuk bahan crepe yang bernilai tinggi. Wanita mana yang gak mau irit tapi tetap fashionable. Dengan jaminan bisa ditukar & direfund (jika cacat atau salah kirim), tentunya puas belanja Ivy Wide Pants. Ingat, hanya di ROKGALIYA.


Bagikan postingan ini



← Lebih lama Lebih baru →


Berikan komentar

Get newest product & offer info