Ketentuan Pengembalian Produk atau Refund


"Kak, aku kecewa karena aku dapat produk yang salah nih," atau "Kak, di rok/baju ku ada cacatnya di bagian depan nih, bisa di tukar tidak?"

"Tentu bisa dear!!"

Dalam beberapa kasus yang ada, kami menerima keluhan dari pelanggan seperti contoh di atas. Jika kamu menerima produk salah atau produk cacat, jangan khawatir.

Segera ajukan laporan ke pihak admin ROKGALIYA dengan syarat sebagai berikut :

1. Pengembalian produk dan atau pengembalian dana (refund) akibat menerima produk yang salah, produk cacat (sesuai dengan kriteria standar cacat kami) dan atau kelebihan bayar.

2. Pengembalian produk dan atau refund hanya dapat dilakukan apabila pelanggan sudah mengajukan laporan dan sudah diverifikasi oleh pihak admin.

3. Proses pengajuan laporan maksimal dalam waktu 3 hari setelah paket sampai ke tangan pelanggan. jadi, harap langsung cek isi paket kamu ketika sampai.

4. Isi paket masih dalam keadaan baik dan utuh apa adanya.

5. Label/Hangtag ROKGALIYA masih terpasang di dalam produk.

6. Proses refund akan kami lakukan dalam waktu 3 x 24 jam setelah pelanggan melakukan pelaporan.

Segala ongkos kirim pada saat pengembalian produk oleh pihak pelanggan dan pengiriman kembali produk yang benar oleh kami sepenuhnya ditanggung ROKGALIYA.

Kami sarankan pada saat pengiriman kembali produk yang salah/cacat, pelanggan menggunakan JNT dengan service bayar di tempat (COD) agar pelanggan tidak di bebankan ongkos kirim.

 

Jika ada pertanyaan lainnya, jangan ragu untuk hubungi kontak admin kami (Senin - Jum'at jam 08.00 - 16.00; Sabtu jam 08.00 - 13.00) dengan cara klik DISINI