Pertanyaan

  • T : Bisakah Saya membeli produk ROKGALIYA dan BAJUBOJO secara langsung?
  • J : Penjualan hanya melalui Official Website (www.rokgaliya.co.id) dan Shopee (Rokgaliya Official).

 

  • T : Apakah ada toko ROKGALIYA di kota lainnya?
  • J : Selama masa pandemi, toko ROKGALIYA yang berada di Malang Town Square ditutup sampai waktu yang belum ditentukan.

 

  • T : Selain pembelian melalui website, apakah bisa beli produk ROKGALIYA di marketplace?
  • J : Bisa. Produk ROKGALIYA bisa Kamu temukan di marketplace Shopee. ID Shopee: @rokgaliya link: www.shopee.co.id/rokgaliya.

 

  • T : Apakah bisa menjadi reseller ROKGALIYA?
  • J : Maaf untuk saat ini ROKGALIYA tidak menerima sistem reseller.

 

  •  T : Apakah produk ini masih readystock?
  • J : Semua produk di luar status "habis" adalah produk yang readystock. Jika pada saat packing pesanan ada produk yg habis, Kami akan konfirmasi terlebih dahulu untuk penggantian produk atau refund.  Ketentuan Pengembalian dapat dilihat selengkapnya DI SINI.

 

  • T : Saya mendapat produk tidak sesuai order atau cacat.
  • J : Silahkan ajukan laporan ke kontak admin Kami. Kami akan tukar dengan produk yang sesuai order. Jika mendapat produk cacat maka akan ditukar sesuai Ketentuan Pengembalian dari Kami. Selengkapnya dapat dilihat DI SINI.

  

  • T : Apakah bisa custom ukuran?
  • J : Mohon maaf saat ini belum bisa.

 

  • T : Kapan produk launching atau readystock?
  • J : Informasi launching atau readystock disampaikan secara rutin melalui akun media sosial Kami di IG @rokgaliya dan Facebook: www.facebook.com/rokgaliya.

 

  • T : Kapan pesanan Saya dikirim?
  • J : Pesanan dikirim maksimal H+1 setelah konfirmasi pembayaran diverifikasi oleh admin Kami. Kebijakan Pengiriman dapat dilihat selengkapnya DI SINI.

 

  • T : Kapan Saya mendapat nomor resi?
  • J : Maksimal 2 (dua) hari setelah pesanan diserah-terimakan kepada pihak kurir. Jika pesananmu diserah-terimakan pada hari Sabtu atau sebelum tanggal merah, maka nomor resi akan Kami berikan maksimal pada hari Selasa (hari kerja). Nomor resi akan kami kirimkan melalui email. Kamu juga dapat melacak resi melalui profil akun>nomor order>lacak resi, lalu ikuti petunjuk yang tertulis.

 

  • T : Mengapa status pesanan Saya masih “not fullfilled” dan belum ada nomor resi?
  • J : Itu menunjukkan bahwa pesananmu belum dikirim dengan kondisi nomor resi masih dalam proses migrasi data dari kurir. Hubungi kontak admin Kami untuk memperjelas status pengiriman dengan menyertakan nomor order. Detail pesanan dapat dilihat secara rinci pada profil akun. Silahkan masuk akun DI SINI.

  

  • T : Saya kelebihan transfer/bayar.
  • J : Segera hubungi kontak admin Kami dengan menyertakan nomor order dan bukti transfer. Ketentuan Pengembalian dapat dilihat selengkapnya DI SINI.

 

  • T : Saya sudah menghubungi kontak admin, tapi tidak ada jawaban.
  • J : Admin aktif pada Hari Senin – Jum'at jam 08.00 – 15.30 WIB dan hari Sabtu jam 08.00 – 11.30 WIB. Pada hari Minggu dan tanggal merah admin libur/offline.

 

  • T : Saya tidak mendapat email konfirmasi pesanan.
  • J : Pesanan berhasil ditandai dengan adanya konfirmasi pesanan yang berisikan detail pesanan dan jumlah pembayaran. Jika tidak ada email tersebut di inbox email Kamu, mohon cek ke bagian spam, sosial atau promosi. Jika masih tidak ada, maka kemungkinan pesanan belum berhasil masuk ke sistem Kami. Untuk itu, lakukan pesanan ulang.

 

  • T : Saya sudah membayar tapi tidak melakukan konfirmasi pembayaran dan status pesanan Saya batal.
  • J : Jika tidak melakukan konfirmasi pembayaran di website dalam waktu 1 x 24 jam, pesanan dibatalkan. Tetapi jika sudah bayar dan tidak melakukan konfirmasi pembayaran sehingga pesanan di batalkan, silahkan ajukan laporan ke kontak admin Kami dengan menyertakan nomor order dan bukti transfer.

 

  •  T : Saya telah melakukan pesanan tapi ingin mengganti informasi penerima (alamat atau nomor HP) dan atau mengganti produk yang diinginkan (warna atau ukuran).
  • J : Mohon maaf Kami tidak menerima penggantian informasi penerima atau produk pesanan yang akan dikirim. Kami akan mengirimkan sesuai dengan pesanan yang telah dibuat dan masuk ke sistem. Silahkan melakukan pesanan kembali dengan produk dan informasi yang diinginkan. Kamu dapat mengganti atau menambah daftar informasi penerima (Nama, Alamat dan Nomor HP) melalui profil akun. Silahkan masuk akun DI SINI.

 
Jika ada pertanyaan lain, jangan ragu untuk hubungi kontak admin Kami (Senin - Jum'at jam 08.00 - 15.30 WIB; Sabtu jam 08.00 - 12.30 WIB) dengan cara klik DI SINI.

Terima kasih!