RGTH Perdana Sukses Digelar

Oleh Galiya Team tgl.

ROKGALIYA TALENT HUNT (RGTH) yang pertama kali digelar di tahun 2020 diharapkan dapat membantu ROKGALIYA menghasilkan konten kreatif yang lebih menarik.

ROKGALIYA di akhir tahun 2020 telah sukses menyelenggarakan ajang pencarian bakat perdana bernama ROKGALIYA TALENT HUNT atau disingkat RGTH. RGTH 2020 yang diadakan pada hari Minggu (13/12) di Cafe Rumah Toean, Bekasi menghadirkan 8 finalis dari 35 kontestan yang mendaftar sejak awal November melalui instagram. Acara utama diawali dengan fashion show tiap finalis, kemudian mix & match styling lalu ditutup dengan pengumuman pemenang. 2 finalis asal Bekasi dan Jakarta Timur tampil sebagai pemenang setelah diskusi yang cukup alot dari para juri dan Tim Marketing & Kreatif ROKGALIYA. Penasaran siapa namanya? tonton videonya di atas yaaa... ;-)

Tujuan utama dari ajang ini ialah mencari talenta Face of ROKGALIYA untuk berkolaborasi menciptakan konten-konten kreatif dalam mempromosikan ROKGALIYA di tahun 2021. Selain kegiatan foto produk, mereka diajak untuk mengisi konten-konten di media sosial, seperti Live Instagram, Vlog YouTube, TikTok bahkan dapat memberi masukan serta ide konten yang paling kreatif & aktual. Dengan demikian, mereka bakal mendapat pengalaman dalam bidang konten kreatif yang dapat digunakan untuk karir mereka ke depan.

Semoga RGTH bisa rutin diadakan di tahun-tahun berikutnya, Amiiiin. Siapa tau kamu yang jadi the next Face of ROKGALIYA, wow banget!


Bagikan postingan ini



← Lebih lama Lebih baru →


Berikan komentar

Get newest product & offer info